Poker: Sejarah dan Aturan Permainan Kartu

dimainkan

Pai-Gow adalah nama permainan Cina tradisional yang pertama kali mulai dimainkan di AS pada awal 1800-an. Permainan ini sedikit berubah, dengan kartu yang digunakan alih-alih penggunaan ubin tradisional. Itu tidak membuat jalan di kasino sampai tahun 1980-an.

Objek poker Pai-Gow adalah membuat dua tangan poker yang menang untuk mengalahkan dua tangan bankir. Pemain diberikan tujuh kartu untuk dibuat dalam lima kartu, (yang menjadi kartu tinggi), dan dua kartu. Tangan-tangan ini kemudian dimainkan dan diberi peringkat sebagai tangan poker adat bola88.

Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah: Ace, dua, tiga, empat, dan lima adalah straight tertinggi kedua, dan lima hand card, yang merupakan hand tinggi, yang merupakan hand rendah. Jika tangan atas dan tangan rendah lebih baik dari tangan bankir, Anda menang. Jika Anda kalah dalam permainan, jika tidak maka itu adalah dorongan Bankir selalu memenangkan tangan yang diikat, seperti raja ratu vs raja ratu.

Game ini menggunakan semua 52 kartu, dan satu joker. Joker dapat digunakan sebagai Ace untuk membuat flush atau straight. Dalam poker Pai-Gow satu-satunya rencana yang dibutuhkan Jika Anda bingung dan tidak tahu harus berbuat apa, Anda bisa menunjukkan tangan Anda kepada dealer dan mereka akan memberi tahu Anda bagaimana rumah akan mengaturnya. Pasangan biasanya memenangkan dua kartu, dan dua pasangan biasanya memenangkan lima kartu, satu-satunya dugaan adalah kapan harus membagi dua pasangan. Keputusan ini juga tergantung pada pemilik rumah untuk pasangan yang berpisah. Tangan yang tidak memiliki wajan.

Gim ini dikenal sebagai gim yang relatif mudah untuk dipelajari dan dimainkan, membuat Pai-Gow cocok untuk pemula maupun pemain berpengalaman. Poker Pai-Gow adalah gim yang bergerak lambat, yang memiliki keuntungan tambahan berupa bankroll kecil. Pai -Gow adalah jeda yang menarik dari permainan poker yang biasa, dan dikatakan sebagai cita rasa yang didapat. Jika Anda mencari perubahan di poker, Anda bisa mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *